NEWS

SmartBoy, Ubah Smartphone Milikmu Menjadi Game Boy dengan Perangkat Keren Ini!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamu yang sudah berusia 20 tahun keatas pasti inget waktu sekolah dulu, sewaktu jaman SD (sekolah dasar), bela-belain tidak jajan cuma untuk ikutan nongkrong temen di abang-abang sewa gameboy keliling. Kangen pengen main Game Boy? Kamu wajib coba SmartBoy> nih Kotakers.

SmartBoy sendiri dikembangkan oleh Hyperkin. Dengan SmartBoy ini, smartphone milikmu akan berubah menjadi Game Boy seketika. Lho bagaimana caranya? Perangkat SmartBoy ini bekerja dengan menanancapkan konektor dengan type port USB Type-C ke smartphone dengan dukungan USB Type-C.

Baca ini juga :

» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» Samsung Pamerkan HP yang Bisa Dilipat Dua Arah Di CES 2024, Bisa Lipat Depan Atau Belakang
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Sulap iPhone Jadi Android! Ternyata Ini Rahasianya!
» Tahun Baru Hape Baru! Rekomendasi Smartphone Buat Tahun Baru Versi GadgetIn!

Setelah menancapkannya, kamu diharuskan untuk mengunduh aplikasi pendukung melalui Google Play Store. Untuk memainkan game-nya, sang developer menyarakankan untuk menggunakan emulator My Old Boy. Tentunya bagi kamu yang sudah terbiasa memainkan emulator pasti sudah paham betul mencari game dengan format ISO untuk memainkannya.

Berminat untuk membeli perangkat unik tersebut? SmartBoy dibanderol dengan harga USD 50 atau sekitar IDR 600.000. Sebuah angka yang pas untuk bernostalgia dengan konsol jadul. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru