NEWS

Asik! Firefox Segera Mendapatka Dukungan VR!

Cralizer77   |   Selasa, 08 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira bagi kalian pengguna setia browser Firefox, pasalnya pada update versi terbaru Firefox 55 nantinya akan terdapat dukungan virtual reality (VR). Firefox akan bergabung dengan browser papan atas lainnya seperti Google Chrome dan Microsoft Edge yang juga telah menambahkan fungsi VR tahun lalu.

Fitur VR pada Firefox akan segera tersedia bagi seluruh pengguna sistem operasi Windows yang memiliki perangkat HTC Vive atau headset Oculus Rift. Dimana dengan adanya fitur tersebut, pengguna dapat merasakan pengalaman berselancar virtual reality dengan menggunakan sistem standar yang disebut WebVR.

Saat ini Firefox masih berusaha menyempurnakan fitur tersebut untuk dapat bersaing dengan beberapa browser yang telah lebih dulu menggunakannya. Firefox ingin memastikan bahwa fitur terbaru tersebut dapat berjalan pada beberapa perangkat VR dan juga Google Daydream.

Baca ini juga :

» Tak Disangka, Microsoft Edge Kalahkan Firefox Sebagai Browser Terpopuler Kedua di Dunia
» Solusi Kere Hore, Orang Ini Membuat Mod Half Life: Alyx Bisa Dimainkan Dengan Mouse dan Keyboard
» Rumor: Sama Seperti Half Life: Alyx, Game Left 4 Dead Selanjutnya Akan Hadir Untuk Platform VR
» Facebook Sekarang Jadi Pemilik Developer Game Rythm Populer 'Beat Saber'
» Michael Antonov, Salah Seorang Pendiri Konsol VR Oculus Rift Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Tidak hanya penambahan fitur VR, pada update Firefox 55 juga akan terdapat tool baru yang masih dalam tahap beta test disebut Firefox Screenshots, dimana dengan tool ini mememudahkan pengguna untuk mengambil gambar screenshot secara langsung dan tersimpan pada fitur cloud dan dapat dikopi kembali pada clipboard yang diinginkan.

Gambar screenshot yang telah diambil dapat tersimpat di cloud selama dua minggu, setelah melewati batas waktu tersebut maka gambar secara otomatis akan dihapus.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru