NEWS

Ini Dia Mod Prison Royale untuk Roblox, Hadirkan Konsep Mirip PUBG!

Cralizer77   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini PlayerUnknown's Battlegrounds telah dinobatkan sebagai game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC, bagaimana tidak? Gameplay last man standing shooter yang tawarkan berhasil membuat game buatan Bluhole Studio ini terjual lebih dari 6 juta kopi diseluruh dunia meskipun game tersebut belum benar-benar dirilis.

Keberhasilan gameplay yang disajikan oleh PUBG tentu menjadi inspirasi bagi para modder atau developer untuk membuat sesuatu yang serupa. Nah, jika kalian pemain setia game Roblox, maka telah hadir mod yang memungkinkan kalian dapat merasakan serunya gameplay last man standing shooter dalam game tersebut.

Mod bernama Prison Royale untuk Roblox ini memberikan nuansa baru dalam game buatan Roblox Corporation, walaupun masih dalam tahap "early testing" tetapi mod ini telah berhasil membuat gamer penasaran dan para veteran Roblox main kembali.

Baca ini juga :

» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS
» Video Mod Pokemon Palworld di-Takedown Nintendo! Fans Takut Terjadi Sesuatu Pada Palworld
» Modder Palworld Pokemon Tutup Link Download Mod-nya, Takut Dituntut Nintendo
» Modder Bikin Mod Pokemon buat game Palworld, Ada Ash, Pikachu DKK

Layaknya PUBG, dalam mod Prison Royale ini sebanyak 35 player akan dijatuhkan dari pesawat pada sebuah lokasi sandbox untuk masing-masing dapat bertahan hidup. Dengan memanfaatkan sumber daya yang ada seperti kendaraan, senjata, peluru, dan lain-lain.

Bagi kalian yang penasaran dengan mod Prison Royale untuk Roblox, kalian dapat melihat pada situs resminya di sini. Kalian juga dapat melihat keseruan mod tersebut lewat cuplikan video di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru