NEWS

Inilah Alasan Mengapa Clark Kent Di Seri Smallville Tidak Pernah Mengenakan Kostum Superman

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers dulu rajin menyaksikan seri televisi hit yang mengisahkan masa muda Clark Kent AKA Superman sebelum menjadi The Man of Steel, Smallvile, pastinya kalian masih ingat sekali kalau selama 10 musim berjalannya seri ini, sosok Clark muda tidak pernah diperlihatkan sama sekali beraksi dengan menggunakan kostum S yang ikonik itu.

Memang di episode akhir (season finale), seri ini men-tease Clark (Tom Welling) yang sedang bersiap-siap untuk mengenakan kostum ikonik Superman itu. Namun sayangnya yang ada, episode ini hanyalah memberikan tease saja (baca: hanya diperlihatkan baru membuka setengah bagian dada-nya saja untuk memperlihatkan huruf S-nya).

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual
» Diskon 50% Menghampiri Kolaborasi Stranger Things Di Dead By Deadlight!
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final



Ketika melihat hal tersebut, tak pelak, banyak dari kitapun yang kemudian makin penasaran saja mengapa seri ini, tidaklah pernah mau untuk menampilkan Clark di kostum Superman-nya bahkan di episode terakhir.

Dan setelah merasa penasaran sekian lama, akhirnya Welling memberikan penjelasannya terkait hal ini beberapa waktu yang lalu. Jadi menurut aktor berusia 40 tahun ini, alasan utama mengapa seri ini memutuskan demikian adalah dikarenkan seri ini ingin berfokus habis-habisan pada sosok Clark remaja yang walau sudah memiliki kekuatan super, dirinya masihlah mencari jati dirinya.



Dengan kata lain menurut aktor asal New York, AS ini, kalau misalkan Clark di seri ini kemarin-kemarin langsung diberikan kostumnya, maka dapat dipastikan hidupnya akan jauh lebih gampang dan tidak akan ada nilai perjuangannya sama sekali.

Jujur Kotakers ketika Kru KotGa membaca pernyataan Welling ini, Kru KotGa agak garuk kepala sedikit. Pasalnya, bukankah dengan kekuatan-kekuatan Superman yang sudah dimilikinya, bisa dibilang hidup Clark muda memang sudah mudah / enteng?



Alias, rasanya tidak ada hubungannya sama sekali deh dengan kostum. Mungkin gampangnya begini saja deh. Alasan utama mengapa pihak seri ini tidak memberikan kostum S itu adalah ya memang dikarenakan seri ini ingin ditampilkan se-realistis (grounded) mungkin layaknya seperti seri Marvel-Netflix atau Gotham saat ini.

Dan ya, alasan lainnya secara logika, seri ini menceritakan sosok Clark sebelum menjadi Superman. Ya sudah pasti lagi-lagi secara logis, Clark masihlah belum memakai kostumnya ini. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru