NEWS

[SPOILER]: Bayley Resmi Out Dari Summerslam 2017, Lalu Bagaimana Dengan Nasib Alexa Bliss?

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa melanjutkan artikel ini, seperti biasa Kru KotGa ingatkan bahwa artikel ini mengandung spoiler dari episode WWE RAW yang ditayangkan tanggal 7 Agustus (8 Agustus waktu Indonesia) 2017. So, be careful Kotakers.

Oke, jadi kalau Kotakers masih ingat, beberapa hari yang lalu, Kru KotGa sempat melaporkan bahwasanya mantan juara RAW Women, Bayley, sedang mengalami cedera bahu yang hebat yang mana pada intinya, membuat dirinya terancam out dari pertandingannya memperebutkan sabuk RAW Women melawan Alexa Bliss di Summerslam pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Dan sayangnya, ancaman tersebut menjadi kenyataan alias berdasarkan yang diumumkan oleh situs resmi WWE dan berdasarkan dari segmen yang ditayangkan di episode RAW tersebut, dikarenakan Bayley mengalami pemisahan tulang bahu (separated shoulder), walhasil, pegulat berusia 28 tahun ini, batal melawan Bliss di Summerslam mendatang.

Walhasil atas hal ini, maka di program RAW pagi tadi, WWE langsung menyelenggarakan 2 pertandingan Triple Threat yang diikuti oleh 6 pegulat wanita RAW yang mana, nantinya kedua pemenang dari masing-masing pertandingan akan di-adu lagi di RAW minggu depan dan pemenangnya akan menjadi penantang baru Bliss di Summerslam.



Adapun peserta kedua pertandingan Triple Threat-nya adalah sebagai berikut:

Triple Threat 1: Alicia Fox VS Emma VS Sasha Banks

Triple Threat 2: Dana Brooke VS Mickie James VS Nia Jax

Dan dari kedua pertandingan tersebut, adalah Sasha Banks dan Nia Jax yang keluar sebagai pemenangnya yang mana sekali lagi, ini artinya, di RAW minggu depan, Sasha dan Nia akan bertanding untuk memperebutkan posisi contender di Summerslam mendatang.

Nah kira-kira menurut kalian, siapakah diantara Sasha dan Nia, yang akan menjadi lawan Bliss di Summerslam mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru