NEWS

Tak Punya Tempat Tinggal, Pria 30 Tahun Asal Jepang Tidur Diantara Mesin Arcade!

Basittt   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sungguh mengejutkan dan tidak disangka-sangka, seorang pria berusia 30 tahun yang tidak memiliki tempat tinggal tetap dicurigai melakukan pelanggaran karena tinggal di sebuah arena hiburan Jepang. Menurut penuturan detektif yang informasinya Kru KotGa dapatkan dari SoraNews24, pria tersebut tinggal diantara mesin arcade dan bersembunyi di sana.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata pria yang tidak diketahui namanya itu kedapatan telah memasuki sebuah sekolah di dekat area tersebut dan melakukan pencurian. Total hasil curian yang dilakukannya dari sekolah mencapai sekitar 1.230.000 Yen atau sekitar 150 Juta Rupiah. Angka yang fantastis bukan? Padahal pria tersebut juga melakukan kerja paruh waktu untuk mendapatkan uang.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Leverless Arcade Stick Super Respon Cepat, Musuh Dibabat! Razer Kitsune All-Button Arcade Stick
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Mie Buat si Paling Gamer! Nissin Kenalkan Cup Noodle Varian Baru Khusus Untuk Para Gamer!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023

Pihak kepolisian Jepang pun mengungkapkan bagaimana pria tersebut bisa menjadi Tunawisma. Ternyata dia meninggalkan rumahnya di Kyoto dan pergi karena ada masalah dengan orang tuanya. Alhasil pria tersebut tinggal diantara mesin arcade dalam sebuah arena hiburan dan pada akhirnya melakukan tindak pencurian.

Bisa ya tidur diantara mesin arcade dan tidak ketahuan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru