NEWS

Mantap! Pemeran Aquaman Juga Tertarik untuk Memerankan Kratos dalam Film God of War!

Cralizer77   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jason Momoa merupakan aktor yang namanya kini tengah naik daun karena memerankan beberapa karakter dari film yang dibintanginya, seperti Khal Drogo dalam Game of Thrones dan juga Aquaman dalam Justice League. Akan tetapi lewat sebuah wawancara, Jason menyatakan bahwa dirinya juga tertarik untuk memerankan karakter ikonik dari salah satu game eksklusif untuk PlayStation, yaitu Kratos dari God of War.

Dilansir dari situs Comicbook.com, menjawab salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, mengenai apa yang akan dijalaninya setelah memerankan karakter Aquaman dalam Justice League yang merupakan salah satu karakter yang hadir dalam game fighting Injustice: Gods Among Us.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Jason juga telah dikabarkan akan bermain sebagai karakter Rico Rodriguez dalam film Just Cause yang akan datang, meskipun film tersebut belum masuk dalam tahap produksi, dirinya juga mengungkap bahwa setelahnya akan terikat dengan reboot yang akan datang dari film The Crow. Tapi ada satu peran yang tertarik untuk perankan pada masa yang akan datang yaitu Kratos.

Sony memang belum memiliki rencana untuk membuat film dari franchise God of War, namun kemungkinan Sony juga tertarik untuk membuat film dari franchise miliknya tersebut, terlebih Sony juga akan merilis God of War versi PS4 tahun depan. Belum lagi Sony juga sempat dikabarkan akan membuat film dari Uncharted.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Dalam video wawancara tersebut, beberapa penggemarnya bertanya mengenai pengetahuan Jason terhadap franchise God of War. Jason hanya menjawab dengan santai tentang Kratos "Pria dengan warna putih dan merah" di wajahnya dan jika disandingkan dengan Kratos, wajah Jason Momoa sangat mirip.

Tentunya sangat keren bila Jason Momoa benar-benar dapat memerankan karakter Kratos dalam sebuah film khusus dari God of War. So, kita tunggu saja semoga saja permintaan Jason dapat dikabulkan oleh Sony, sembali menunggu perilisan film Justice League yang segera tayang November 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru