NEWS

[VIDEO]: Saksikan Legenda Leatherface Tercipta Melalui Trailer Leatherface Ini

Marvemir   |   Sabtu, 12 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa bulan lalu, kita melihat tampilan poster promosi perdananya yang diunggah oleh sang produser, Christa Campbell (Texas Chainsaw 3D) di akun Twitter resminya, akhirnya beberapa hari yang lalu, trailer perdana film yang mengisahkan awal mula Leatherface sebelum menjadi salah satu sosok pembunuh sadis di dunia sinema horor, dirilis juga.

Dan paska menyaksikan trailer-nya, entah mengapa Kru KotGa merasa biasa-biasa saja. Alias, tidak merasa se-excited seperti kalau Kru KotGa menyaksikan trailer-trailer film horor yang sebelum-sebelumnya.

Baca ini juga :

» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru
» [VIDEO] Nikmati WAR IS MY FATE, Lagu yang Penuh Semangat untuk Summoners War World Arena Championship 2020



Mungkin rasa yang datar-datar ini dikarenakan seperti yang diperlihatkan di trailer, film Leatherface ini nantinya akan lebih banyak mengedepankan unsur action ketimbang unsur horor-nya.

Ya, ya memang, film ini mengisahkan seorang pembunuh super psycho yang kerap memakai kulit wajah korbannya sebagai topeng di wajahnya. Namun, kalau kalian bandingkan dengan film-film Friday the 13th atau film-film Halloween, kedua franchise tersebut yang juga mengisahkan sosok pembunuh psycho, lebih mengedepankan unsur horornya, unsur creepy-nya.



Namun walau Kru KotGa berpendapat demikian, tentunya kita lihat saja lagi nanti ketika film ini dirilis pada tanggal 21 September 2017 di DirectTV dan 20 Oktober 2017 di Video on Demand (VOD) dan beberapa teater di AS sana.

Ya semoga saja Leatherface ini nantinya benar-benar horor dan juga dirilis di seluruh bioskop di Indonesia ya. Nah, sekarang sembari menunggu hari perilisan tiba, yuk kita saksikan saja dulu cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru