NEWS

Darkwing Duck Untuk Pertama Kalinya, Akan Ber-crossover Dengan Duck Tales

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap kalian tidak salah baca Kotakers. Setelah ditunggu-tunggu oleh fans sekian lama, akhirnya masing-masing fans Duck Tales dan Darkwing Duck akan bisa saling melompat kegirangan satu sama lainnya.

Pasalnya, berdasarkan dari laporan yang diberikan oleh situs Slash Film beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa untuk pertama kalinya, akhirnya kita akan menyaksikan juga sosok Darkwing Duck ber-crossover dengan Duck Tales.

Adapun nantinya cross-over ini akan ditampilkan di salah satu episode seri Duck Tales terbaru yang akan melakukan premier-nya pada tanggal 12 Agustus 2017 mendatang di channel Disney XD.

Baca ini juga :

» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Assassin Creed Umumkan Crossover Cerita Antara 2 Seri Gamenya!
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Diduga Crossover Resident Evil 2 x PUBG MOBILE akan Hadir di Akhir Januari
» PUBG Mobile x Mission Impossible, Hadirkan Konten-konten Film Tersebut Selama Satu Bulan Penuh!



Dan sejauh tulisan ini diturunkan, Kru KotGa belum mengetahui lagi di episode manakah si bebek superhero konyol ini akan melakukan cross-overnya dengan si Scrooge McDuck AKA Paman Gober (David Tennant).

Bagi Kotakers yang mungkin belum mengetahui, jadi Darkwing Duck adalah karakter bebek superhero yang di setiap episodenya selalu memberantas kejahatan di sekitar pemukimannya St.Cannard.



Dan seri animasinya yang kala itu ditayangkan perdana pada tahun 1991, sangatlah sukses. Saking suksesnya, salah satu stasiun TV swasta kita pada saat itu, sampai ikutan juga menayangkan seri keren ini.

Nah setelah mengetahui kabar ini, bagaiamana nih pendapat kalian akan kabar cross-over ini? Apakah kalian merasa tertarik untuk menyaksikannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru