NEWS

Usai Acara, Lokasi Konser Aqours "Love Live" Dipenuhi Sampah, Dua Fans Ini Rela Membersihkannya!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Love Live memang memiliki segudang penggemar dengan antusiasme yang luar biasa. Baru-baru, mereka telah menggelar konser kedua Aquors dengan tajuk HAPPY PARTY TRAIN. Tentu saja konser tersebut ramai didatangi oleh para penggemar. Dengan keramaian yang luar biasa serta diadakan pada musim panas, banyak sampah botol minuman yang dibuang begitu saja di sekitar lokasi konser.

Lantas, hal tersebut membuat dua penggemar Love Live "sejati" terketuk pintu hatinya untuk membersihkan semua sampah yang dibuang begitu saja secara sembarangan disekitar lokasi konser. Setelah mencurahkan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya, akhirnya para penggemar Love Live lainnya yang masih ada disekitar lokasi ikut membantu membersihkannya.
Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tentu saja hal tersebut menjadi pelajaran untuk kita semua terutama untuk para penggemar Aquors dan Love Live, jikalau Aquors menggelar konser di Indonesia, tentu saja para penggemar di tanah air harus membuang sampah pada tempatnya meskipun terlalu sibuk dengan konser itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru