NEWS

The Huntress Akan Kembali Di Arrow Season 6 Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers masih ingat dengan sosok Helena Bertinelli AKA The Huntress di seri Arrow? Yap, terlepas sosok anti-hero wanita ini hanya beberapa kali tampil di seri ini, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa sosok putri mafia Frank Bertinelli yang diperankan oleh Jessica De Gouw ini lumayan sukses mencuri perhatian.

Dan salah satu faktor yang menyebabkan demikian adalah dikarenakan sosok Helena, di seri ini, kerap memiliki hubungan (relationship) yang sangat menarik nan intriguing dengan Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell).

Baca ini juga :

» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Spesifiknya, terlepas keduanya pernah menjalin asmara, namun di saat yang sama, keduanya jugalah kerap mengalami konflik akibat pendekatan (approaching) vigilante mereka yang sangat bertolak belakang.

Dan kali terakhir kita menyaksikan sosoknya, adalah ketika dirinya dipenjara di episode Birds of Prey yang ditayangkan pada tanggal 26 Maret 2014 silam. Nah, bagi kalian yang mungkin sudah kangen berat untuk menyaksikan sosoknya lagi, Kru KotGa ada kabar gembira nih.



Jadi menurut eksekutif produser seri ini, Marc Guggenheim, di musim ke 6 yang akan premier pada bulan Oktober 2017 mendatang, di salah satu episode-nya nanti, karakter ini akanlah kembali dan menurutnya, kembalinya Huntress ini akanlah pas sekali dengan jalinan kisah musim ke-6 nya ini AKA tidak maksa.

Untuk urusan bagaimana nantinya Helena bisa keluar dari penjara, tentunya kita harus menunggu dan melihat lagi saja. Nah sekarang bagaimana nih, apakah kalian merasa excited dengan kembalinya Huntress di seri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru