NEWS

Selamat! Team Liquid Berhasil Menjadi Juara TI7 dan Membawa Hadiah 144 Milyar Rupiah!

Cralizer77   |   Minggu, 13 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melewati proses panjang, akhirnya Team Liquid berhasil menyabet gelar juara dalam The International 2017 dan juga berhak membawa Grand Prize sebesar USD 10.8 juta atau sekitar IDR 144 milyar.

Sebelumnya Team Liquid harus beruang keras karena masuk dalam lower bracket dan bertemu tim LGD.Young Forever (LFY) namun atas usaha kerja sama tim yang baik, Team Liquid berhasil masuk dalam pertandingan final melawan Newbee. Selain berhasil menjadi juara, Team Liquid juga menorehkan catatan rekor baru dalam The International 2017 dengan menjadi tim satu-satunya yang berhasil mendapatkan skor 3-0.

Perjalanan panjang Team Liquid bisa kalian lihat lewat daftar bracket di bawah ini.

The International 7 kali ini menjadi event turnamen terpanjang yang pernah diselenggarakan, dengan bertambahnya tim yang masuk dalam kompetisi, menjadikan acara pertandingan berjalan maraton. Tim Liquid sendiri masuk dalam grup A dan bertemu dengan beberapa tim besar seperti Evil Geniuses, Fnatic, Team Secret, LGD, dan lainnya. Sedangkan Newbee merupakan pemenang dari grup B dengan berhasil mengalahkan tim satu negara yakni LFY dan langsung mengantarkannya untuk langsung duduk dikursi final TI7.

Baca ini juga :

» Blacklist INT Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Tim Lunatix Untuk Bentuk Tim MDL PH
» Boom Esports Berjumpa PSG.LGD, Perjalanan TI11 Mereka Berakhir
» RNG Puncaki Region Qualifier The International 2022 untuk China
» Gagal Masuk TI DOTA 2 Dua Kali Berturut-Turut, Dendi Ucapkan Kata Maaf untuk Fans
» EA Minta Para Fans Untuk Berhenti Mendukung Game Battlefield Klasik

Selamat untuk Team Liquid yang berhasil menorehkan sejarah baru dalam The International 2017 dan berhak memegang trophy Aegis untuk tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru