NEWS

Keren! Game Balap Lari "TalesRunner" Hadir Untuk Perangkat Mobile

Taufik Hidayat   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TalesRunner adalah game unik dengan genre balap larinya. Hingga saat ini versi PC TalesRunner masih beroperasi selama lebih dari satu dekade, dan masih ramai dimainkan di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya. Sementara itu, versi mobile TalesRunner R muncul dan sudah memasuki fase Closed Beta. Penasaran seperti apa gameplay-nya?
TalesRunner R adalah game casual dengan genre yang unik, dalam game ini, pemain akan berebut juara satu dan sebagai pemenang dengan lomba balap lari. Tapi tidak mudah menjadi juara, karena para pemain dapat melakukan berbagai kelicikan dan berbagai aksi dengan semua item selama lomba. Selain itu kondisi lapangan yang sangat menantang, dimana para pemain dituntut untuk lebih agresif dalam berlomba.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

TalesRunner R dikembangkan oleh studio asal Korea, Rhaon Entertainment. TalesRunner R adalah "upgrade" dari versi PC dengan tampilan grafis yang bisa dibilang terlihat lebih baik dan kekinian. Terdapat 7 karakter yang bisa kamu mainkan (5 diantaranya harus di unlock), dan para pemain juga dapat membangun bangunan yang berbeda di kota, inilah fitur yang baru ada di versi mobile.

TalesRunner R juga menghadirkan mode klasik seperti Survival, PvE, dan PvP. Untuk kedepannya, sang developer akan menambahkan mode baru agar game tersebut makin variatif dan tidak membosankan. Sayangnya, Nexon belum mengumumkan kapan TalesRunner R akan resmi dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru