NEWS

KuroKy, Drafter dan Kapten Tim Terbaik Dalam Tim Liquid

Cralizer77   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Team Liquid telah berhasil menjadi pemenang dalam The International 2017 dan berhak membawa pulang hadiah USD 10.8 juta atau sekitar IDR 114 milyar. Nah, tetapi tahukah kalian bahwa dibalik kesuksesan tersebut ternyata ada andil besar dari salah satu player dalam tim tersebut yang menjadi kunci penentu kemenangan.

Salehi Takhasomi atau KuroKy merupakan player yang saat ini namanya tengah naik daun karena berhasil membawa Team Liquid menjadi juara TI7, pro player kelahiran Jerman ini sebelumnya juga pernah dielu-elukan ketika berada di tim besar seperti Natus Vincere (Na'Vi) dan Team Secret. Namun siapa sangka ketika berada di Team Liquid, KuroKy ibarat malaikat pencabut nyawa bagi tiga tim besar asal Tiongkok, yakni LGD, LFY, dan Newbee.

KuroKy berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan drafter sekaligus kapter yang terbaik untuk tim pada perhelatan TI7, bagaimana tidak, ketika KuroKy harus berhadapan dengan LGD, KuroKy memastikan beberapa hero yang digunakan oleh tim tidak memiliki celah yang bisa dimanfaatkan oleh lawan. Sehingga ketika bertemu LGD, KuroKy harus memperhatikan hero yang harus di ban dan memperhatikan hero yang digunakan oleh musuh. Saat itu, LGD beruntung dapat menggunakan Magnus sebagai hero yang dapat mempermudah jalan hero carry, tetapi KuroKy akhirnya memutuskan untuk menggunakan Lich untuk memberikan skill def dari serangan mele khusushnya pada skil Empower yang dimiliki Magnus. Skill Chain Frost yang dimiliki Lich juga sangat ampuh untuk melumpuhkan hero mele lawan.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Hal yang sama juga dilakukan oleh KuroKy ketika bertemu LFY sehingga berhasil bertemu dengan Newbee. Atas insting yang kuat, KuroKy dengan mudah membawa Team Liquid untuk berhasil mengalahkan Newbee dan menorehkan catatan rekor baru dalam The International 2017 dengan menjadi tim satu-satunya yang berhasil mendapatkan skor 3-0.

Sekali lagi selamat untuk KuroKy dan Team Liquid atas keberhasilannya dalam TI7.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru