NEWS

Seperti Ini Bentuk Grafis Minecraft Bila Dirilis Tahun 1998!

Cralizer77   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minecraft memang memjadi game yang masih cukup popular saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay yang disajikannya menjadikan gamer betah untuk berlama-lama memainkannya. Akan tetapi bagaimana bila game buatan Mojang tersebut dirilis pada tahun 1998 lalu?

Nah, Nah, kali ini akun YouTube 98Demake telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bagaimana kualitas grafis Minecraft jika dirilis pada tahun 1998. Lewat video tersebut, terlihat bagaimana grafis Minecraft nampak seperti game PS1 yang terlihat kotak-kotak dengan sudut pandang diambil dari atas seperti pada game lawas.

Akun YouTube 98Demake tidak hanya sekedar membuat kembali game AAA dalam versi lawan dan fenomenal tersebut. Dirinya juga membuat cover cd agar game lawas tersebut dapat benar-benar nyata tersedia untuk PlayStation 1. 98Demake memang sangat terkenal dengan berbagai karyanya yang menciptakan game kekinian untuk dapat dimainkan pada konsol PlayStation 1. Sebuah karya yang layak diacungi jempol.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru