NEWS

Seri Komedi Monster Klasik, The Munsters Akan Di-reboot Oleh NBC Dan Seth Meyers

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang nge-fans berat dengan seri atau film yang bertemakan monster-monster, Kru KotGa yakin sekali kalau kalian pastinya, pernah mendengar atau bahkan mungkin pernah menyaksikan seri televisi, The Munsters.

Yap, ditayangkan selama 2 musim dari tahun 1964-1966 di stasiun televisi CBS, seri ini lumayan nge-hit pada zamannya. Adapun seri komedi satir ini berfokus pada keluarga Munster yang mana anggota keluarganya berpenampilan layaknya seperti Drakula dan Frankenstein.

Baca ini juga :

» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Walaupun tampang mereka berbeda, namun di seri ini, mereka dikisahkan memiliki kehidupan normal layaknya seperti manusia normal biasa di tahun 1960-an kala itu atau spesifiknya, mereka juga dikisahkan mencari pekerjaan dan mencoba untuk bisa membaur dengan manusia-manusia di sekitar mereka.

Nah, bagi Kotakers yang mungkin kangen berat untuk menyaksikan seri ini lagi, ada kabar gembira nih. Jadi berdasarkan laporan dari situs Deadline beberapa waktu yang lalu, seri ini kini sedang dalam tahapan proses reboot.



Dan proyek reboot The Munsters ini diproduseri / ditangani oleh host talk show, Late Night with Seth Meyers, Seth Meyers dengan novelis top, Jill Kargman sebagai penulis naskahnya. Dan oh ya, seri ini menurut rencana, akan ditayangkan di stasiun NBC.

Sejauh ini baru sekedar itulah yang Kru Kotga ketahui terkait proyek ini. Dan kalau nantinya ada update terbaru lagi, akan secepatnya Kru KotGa update lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru