NEWS

Putra Kandung Slade Wilson AKA Deathstroke Kemungkinan Besar Akan Tampil Di Arrow Season 6

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang rajin menyaksikan rangkaian seri Arrow-verse, pastinya kalian masih ingat bahwa di episode terakhir Season 5 kemarin, Slade Wilson AKA Deathstroke (Manu Bennett) dikisahkan berencana untuk mencari putra-nya yang masih hidup dan sudah lama hilang.

Dan ketika menyaksikan hal ini, tak pelak, banyak dari kita yang langsung berasumsi kuat bahwa kemungkinan besar di musim ke-6 nya yang akan ditayangkan pada pertengahan Oktober 2017 mendatang, untuk pertama kalinya, kita akanlah menyaksikan sosok putra kandung Deathstroke tersebut.

Dan rasanya asumsi tersebut bukanlah sekedar asumsi kosong belaka. Pasalnya, berdasarkan laporan dari situs TVLine, pihak casting Arrow, kini sedang mencari aktor remaja asal Australia yang nantinya akan memerankan karakter remaja pria yang introvert, moody dan atletik secara natural.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Well, memang sih deskripsi tersebut bisa menggambarkan karakter mana saja. Tapi ayolah Kotakers. Dari deskripsi tersebut sekali lagi dapatlah dipastikan secara kuat kalau tim Arrow memanglah sedang mencari aktor untuk memerankan putra Deathstroke di Arrow Seaosn 6 mendatang.

Akan tetapi ya tentunya untuk dapat mengetahui lebih pastinya, kita tunggu saja lagi konfirmasi resmi selanjutnya mendatang. Namun kalau memang benar demikian, kira-kira aktor remaja ini nantinya akan memerankan anak Deathstroke yang mana nih? Apakah mungkin dirinya akan memerankan Joe Wilson?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru