NEWS

Selain Thinker, Di Season 4 Mendatang, The Flash Juga Akan Menghadapi Villain DC Unik Ini

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ketika musim ke-4 The Flash tayang pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, Barry Allen AKA The Flash (Grant Gustin), akanlah menghadapi beberapa musuh baru seperti Clifford DeVoe AKA The Thinker (Neil Sandilands) dan Lashawn Baez AKA Peek-A Boo (Britne Oldford).

Nah, seakan kedua nama tersebut belum cukup merepotkan The Fastest Man Alive, beberapa jam yang lalu dikabarkan bahwa Allen, nantinya juga akan menghadapi sosok villain DC wanita yang bisa dibilang merupakan salah satu villain DC wanita super unik, Rebecca Sharpe AKA Hazard.

Kru KotGa katakan unik pasalnya, seperti yang ditampilkan di komiknya, selain dirinya tidak memiliki satu spesifik superhero DC sebagai musuh bebuyutannya, juga dirinya memiliki metode yang unik ketika menghadapi musuhnya yaitu, dirinya kerap menggunakan sepasang dadu yang dimilikinya untuk menentukan langkah-langkah yang akan diambil selanjutnya.

Baca ini juga :

» Mr. Robot Akan Berakhir Di Season 4
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?



Pokoknya intinya sekali lagi, unik deh Kotakers. Nah, adapun nantinya sosok yang akan memerankan karakter ini adalah aktris pemeran Jeanie Stangle di film Mike and Dave Need Wedding Dates (2016), Sugar Lyn Beard.

Nah bagaimana nih sekarang pendapat kalian akan hal ini Kotakers? Apakah kalian merasa excited untuk menyaksikan Hazard di musim ke-4 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru