NEWS

Apakah Mungkin Kita Nantinya Akan Menyaksikan Sosok Batgirl Kecil Di Seri Gotham?

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanpa perlu menjadi seorang professor dokter bidnag Batman, Kotakers pastinya sudah tahu bahwa Barbara Gordon AKA Batgirl merupakan anak dari komisaris polisi kota Gotham, Jim Gordon dengan istrinya Barbara Kean-Gordon.

Nah melihat fakta tersebut plus juga melihat karakter Barbara Kean Gordon di seri Gotham masih belum akur AKA pacaran lagi dengan Gordon di serinya, maka tidaklah mengherankan apabila banyak fans seri inipun menjadi bertanya-tanya.

Baca ini juga :

» Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4



Apakah mungkin nantinya keduanya di seri ini ditampilkan berbaikan lagi dan bahkan sampai menikah yang pada akhirnya, Barbara melahirkan sosok Batgirl? Nah menanggapi pertanyaan sejuta umat ini, aktris pemeran Barbara Keen di seri ini, Erin Richards beberapa waktu lalu memberikan jawaban yang lumayan intriguing.

Aktris berusia 30 tahun ini, mengungkapkan bahwa kemungkinan tersebut masih bisa terjadi alias, yap, seri ini bisa saja merubah kembali karakter Barbara (yang by the way di akhir Season 3 lalu diasumsikan tewas tersetrum) menjadi sosok protagonis seperti di musim pertamanya dulu dan akhirnya menikahi Gordon dan melahirkan Batgirl kecil seperti di komiknya.



Akan tetapi sekali lagi, perlu diingat, bahwa hal tersebut jugalah bisa saja tidak terjadi. Sehingga intinya, lebih baik kita tunggu dan lihat saja lagi perkembangan ke depannya.

Namun yap, kalau memang nantinya seri ini menampilkan Gordon menikah dengan Barbara dan melahirkan Barbara kecil, sudah pasti dijamin, hal ini akanlah memuaskan seluruh fanboy Batman di manapun mereka berada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru