NEWS

Bagaimana Alexa Bliss Dan Sasha Banks Tetap Profesional Di Ring Terlepas Tidak Saling Suka?

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin beberapa dari Kotakers yang fanboy WWE, sudah mengetahui akan hal ini. Namun di saat yang sama, mungkin masih ada beberapa dari kalian yang tidak mengetahui.

Yap, benar banget Kotakers. Terlepas seumuran, kerja bareng satu show WWE, RAW, nyatanya, di real-life, juara 3 kali RAW Women, Sasha Banks dan juara RAW Women saat ini, Alexa Bliss, dalam kehidupan nyata (real-life), tidaklah saling menyukai satu sama lainnya.

Dan menurut kabar yang sudah lama beredar, rasa ketidaksukaan (beef) diantara keduanya ini sudah dimulai semenjak keduanya masih di NXT dulu. Jadi menurut kabar tersebut, awal mula perseteruan dimulai oleh Banks yang sekali lagi menurut kabar, mencederai hidung Bliss di pertandingan keduanya di NXT dulu.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Bukannya minta maaf, ketika Bliss meng-konfrontasi Sasha, pegulat yang juga sepupu rapper top, Snoop Dogg ini, malah tidak meminta maaf sama sekali karena sudah tidak sengaja mencederai dirinya. Hal ini diperparah lagi dengan Banks yang menjelek-jelekan Bliss di media sosial.

Berdasarkan fakta tersebut dan fakta bahwa dalam beberapa pertandingan keduanya di WWE baru-baru ini, keduanya terlihat sangat profesional di ring, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari kita yang kemudian bertanya-tanta: Bagaimanakah resep keduanya sehingga, keduanya bisa tampil pro terlepas beef yang mereka miliki satu sama lainnya?



Dan ketika ditanyakan hal ini di program Podcast Cheap Heat beberapa hari yang lalu, Bliss dengan santai menjawab bahwa dirinya adalah tipikal individu yang bisa membedakan mana yang personal dan mana yang bisnis /pekerjaan.

Selain itu di setiap pertandingannya, terlepas siapapun lawannya, dirinya selalu berfokus habis-habisan untuk menciptakan pertandingan (match) yang produktif dan keren. Sehingga berdasarkan faktor-faktor inilah maka sekali lagi, walhasil, dirinya dan Sasha bisa tampil secara profesional di ring.



Dan paska membaca ini, tentunya kita sebagai fans merasa ikut bangga dan makin respek dengan keduanya. Dan tentunya, hal ini sangatlah berbeda jauh dengan perseteruan real-life macam Bret Hart dan Shawn Michaels di era 90-an silam yang mana seperti kita ketahui, perseteruan real-life mereka sampai dibawa-bawa ke ring.

Nah, setelah membaca berita ini, bagaimana nih tanggapan kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru