NEWS

Karakter Star Wars: The Force Awakens Favorit Fans Ini Akan Mendapatkan Peran Lebih Di Last Jedi

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hampir semua karakter yang ada di film ke-7 Star Wars, Star Wars: The Force Awakens (2015), keren-keren semua, namun sayangnya di film yang disutradarai oleh J.J Abrams (Super 8) tersebut, masih saja terdapat karakter yang walau keren, namun dirinya, tidaklah ditampilkan / dipergunakan secara maksimal di filmnya tersebut.

Dan pernyataan di atas tersebut, tidak lain dan tidak bukan, tentunya mengacu ke sosok karakter komandan Storm Trooper milik First Order, Captain Phasma (Gwendoline Christie).

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Ya, seperti yang kita saksikan di film yang dibintangi oleh Daisy Ridley sebagai Rey-nya ini, terlepas karakter Phasma memiliki jabatan penting dan disukai oleh sebagain besar fanboy Star Wars, sayangnya penampilannya di film ini sangatlah minim.

Tak pelak kenyataan tersebut, langsunglah membuat seluruh fanboy franchise Star Wars merasa was-was sendiri, kalau-kalau nantinya, sosok Phasma, lagi-lagi ditampilkan minim lagi di film ke-8 Star Wars, Star Wars: The Last Jedi.



Well, kalau kalian merupakan salah satu yang merasa paranoid tersebut, rasanya kalian bisa bernafas lega. Pasalnya berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh sutradara Last Jedi, Rian Johnson (Looper) di sesi wawancaranya dengan situs EW baru-baru ini, sutradara berusia 43 tahun ini memastikan bahwa Phasama, akanlah mendapatkan porsi peran yang lebih besar dan signifikan lagi daripada sebelumnya.

Dan tentunya, ketika membaca pernyataan ini, banyak dari fanboy (terutama yang nge-fans berat dengan Phasma) merasa senang nan excited sekali.

Akan tetapi, apakah janji ini nantinya dapat terealisasikan dengan baik? Well, kita tunggu dan lihat saja hingga film ini dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru