NEWS

Juara Dunia Gulat 16 kali, Ric Flair, Sedang Mengalami Kesehatan Yang Cukup Serius

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang nge-fans berat dengan mantan juara 16 kali World Heavyweight yang juga sekaligus merupakan ayah kandung dari mantan juara RAW Women, Charlotte, Ric Flair, sayangnya Kru KotGa ada kabar yang kurang membahagiakan.

Jadi berdasarkan unggahan tweet yang diunggah oleh CEO perusahaan Legacy Talent LLC, Melinda Morris Zanoni beberapa jam yang lalu, terungkap bahwasanya pegulat yang dikenal dengan teriakan WOO-nya yang legendaris ini, kini sedang berada di dalam ruang ICU.

Dan di tweet-nya tersebut, Zanoni mengajak seluruh fans untuk benar-benar berdoa untuk kesembuhan Flair. Wah, memangnya sakit apa si opa Flair? Well, kalau menurut rumor yang beredar, gangguan kesehatan yang dimiliki oleh Flair ini berkaitan erat dengan kesehatan jantungnya.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Akan tetapi, baik Zanoni maupun pihak keluarga Flair hingga tulisan ini diturunkan, belumlah memberikan konfirmasi yang lebih detil-nya lagi terkait gangguan kesehatan yang sebenarnya sedang diderita oleh Flair ini.

Well apapun bentuk gangguan kesehatannya tersebut, marilah kita berdoa saja semoga, Opa Flair bisa segera diangkat penyakitnya Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru