NEWS

Peran Pengganti dalam Film Deadpool 2 Meninggal Karena Kecelakaan Sepeda Motor

Cralizer77   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kejadian naas baru saja menimpa pemeran pengganti dari film Deadpool 2 yang tengah diproduksi oleh Fox, dimana pemeran pengganti tersebut telah dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan ketika sedang melakukan aksi berbahaya.

Dilansir dari halaman TMZ, aktor pemeran pengganti karakter ini tengah melakukan adegan mengendarai sepeda motor yang melompat ke udara, namun diluar perkiraan motor yang dinaikinya tersebut justru jatuh melenceng dari tempat yang diharuskan untuk mendarat. Pemeran pengganti tersebut langsung jatuh ke tanah di studio Shaw Tower, dimana lokasi pengambilan gambar untuk film Deadpool 2.

Kejadian ini justru menambah daftar panjang pemeran pengganti yang meninggal dunia akibat menjalankan pekerjaannya. Sebelumnya sempat dikabarkan salah satu pemeran pengganti John Bernecker dari The Walking Dead juga meninggal dunia akibat kecelakaan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Akibat kecelakaan ini, produksi film Deadpool 2 harus berhentikan sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Saat ini pihak berkepentingan juga sedang melakukan investigasi terhadap kecelakaan sepeda motor yang dikendarai oleh pemeran pengganti tersebut.

Film Deadpool 2 sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Juni 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru