NEWS

Shark Dating Simulator XL, Game Simulasi Kencan dengan Seekor Hiu!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dating Simulator memang memiliki tempat tersendiri dihati para gamer dimana game dengan genre tersebut sesekali bisa sangat menghibur. Berbagai macam game dating simulator telah dirilis, mulai dari berkencan dengan dinosaurus (Jurassic Heart), dengan Merpati (Hatoful Boyfriend), atau bahkan dengan Nicolas Cage (Caging Me Softly). Kini ada yang terbaru, yaitu Shark Dating Simulator XL, dan sudah pasti sudah bisa kamu tebak..Ya! Kamu akan berkencan dengan seekor hiu!

Shark Dating Simulator XL ini baru menghadirkan satu hiu saja yang bisa kamu ajak kencan. Hiu tersebut bernama Shark Chan, hiu antropomorfis yang berdada (?). Sama halnya seperti dating simulator pada umumnya, hasil yang kamu peroleh bakal tergantung dengan dialog yang dipilih seiring berjalannya cerita.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!

Shark Dating Simulator ini menuntut kamu untuk mengoleksi sebuah Balls. Jika dialog yang kamu pilih disukai oleh Shark Chan, maka ia akan memberikanmu beberapa Balls. Jika Shark Chan tidak suka, berarti sebaliknya. Di akhir permainan, akan ditentukan kamu berhasil atau tidak memenangkan hati Shark Chan.

Conan McPhee selaku sang kreator menyatakan bahwa ia sudah memiliki rencana untuk menambahkan berbagai jenis Hiu ke dalam game serta membuat berbagai macam perubahan yang diperoleh berdasarkan feedback dari para pemain. Shark Dating Simulator XL saat ini sudah tersedia di Steam seharga IDR 9.000 dan masih dalam tahap Early Access.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru