NEWS

Gamer Khawatir, Nexon Pastikan Final Fantasy XI Mobile Masih Dalam Tahap Pengembangan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy XI adalah selah satu seri dari franchise terkenal tersebut yang menjadi favorit para penggemar hingga saat ini. Pertama kali diumumkan pada bulan Maret tahun 2015 oleh Nexon, Final Fantasy XI Reboot yang diperuntukan untuk perangkat mobile tersebut hingga saat ini belum terdengar kabarnya lagi.

Bagi kamu yang sedang menunggu, kamu jangan khawatir dulu. Pasalnya, judul Final Fantasy XI mobile masuk ke dalam daftar sebuah file PDF milik Nexon yang dinamai "Investor Presentation", dari namanya sepertinya file tersebut adalah sebuah paparan game yang akan dirilis Nexon untuk diberitahukan kepada para investornya.
Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

File tersebut memperlihatkan beberapa judul game yang akan dirilis oleh Nexon pada kuartal ketiga tahun 2017 dan beberapa waktu kedepannya baik itu untuk PC dan juga mobile. Final Fantasy XI mobile masuk ke dalam daftar tersebut.

Pada game Final Fantasy XI Reboot ini katanya Nexon akan memperkenalkan genre baru yang disebut dengan Massively Multiplayer Mobile RPG atau disingkat MMMRPG. Final Fantasy XI ini masih harus ditunggu detail lengkapnya, mengingat Nexon dan pihak Square Enix masih merahasiakannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru