NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Update Clash of Clans Kini Giant Gantikan Builder yang Pergi

Cralizer77   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu ketika membuka game Clash of Clans, pasti kalian kaget bahwa sosok karakter Builder menghilang dan pekerjaannya digantikan oleh Giant, ternyata hal tersebut merupakan bagian dari rencana kejutan yang akan diberikan oleh developer Supercell untuk segera merayakan ulang tahun game tersebut yang kelima.

Kini Supercell resmi mengumumkan pasukan Giant sekarang bisa mempertahankan gubuk dari serangan musuh. Begitu gubuk runtuh dihancurkan musuh, maka akan keluar Giant untuk menyerang balik pasukan musuh. Pembaharuan dari game mobile pengembang Finlandia ini muncul dalam halaman forum Clash of Clans Reddit.

Nantinya tiap gubuk builder akan dapat berisikan satu karakter Giant, tentunya dengan adanya Giant akan mengubah pola permainan semakin rumit karena sistem pertahanan menjadi bertambah.

Baca ini juga :

» 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan Ketika Bermain Chess Rush
» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Demi Keseimbangan Ekosistem eSports di Indonesia, Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia Dibentuk!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi

Sayangnya, informasi yang beredar menyebutkan kejutan Giant ini hanya berlaku sementara saja, tidak akan menjadi permanen. Fungsi Giant ini muncul dalam rangka ulang tahun kelima game mobile tersebut.

Selain itu, dalam pembaharuan ini Giant juga mendapatkan tugas baru, mengisi pekerjaan Builder yang pergi liburan. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru