NEWS

Hanya Dalam Sebulan, Live-Action Gintama Sudah Memperoleh Pendapatan 362 Miliar Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akun Twitter resmi dari adaptasi live-action Gintama telah mengumumkan bahwa live-action Gintama yang sudah tayang selama 30 hari di bioskop-bioskop Jepang telah memperoleh pendapatan sekitar 3 miliar yen (sekitar IDR 362 miliar). Dengan pencapaian tersebut, live-action Gintama telah menjadi live-action pertama yang berhasil menembus target di tahun ini.
Gintama telah menjadi anime dengan tingkat kelucuan yang sangat tinggi. Setiap episode-nya selalu saja berhasil mengocok perut para penonton dengan berbagai guyonan khasnya. Sebelumnya, Live-action yang diadaptasi dari manga buatan Hideaki Sorachi ini telah berhasil menjual 1 juta tiket hanya dalam kurun waktu 8 hari penayangannya saja.

Baca ini juga :

» Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!

Live-action Gintama dbintangi oleh Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata, Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, dan Kanna Hashimoto sebagai Kagura. Adaptasi live-action Gintama telah ditayangkan pada 14 Juli lalu di Jepang, dan akhirnya para penggemar di Indonesia tidak perlu menunggu lama, karena sebentar lagi akan segera menyaksikan live-action Gintama.

Gintama adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto , cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata , yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru