NEWS

Apakah James Wan Nantinya Menyutradarai The Conjuring 3?

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak;ah dipungkiri sama sekali bahwa salah satu alasan utama mengapa film horor hit The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 (2016) menjadi begitu nge-hitnya, adalah dikarenakan ke-kerenan sang sutradara James Wan sebagai sutradara.

Dengan metode serta style pengarahannya yang sangat tradisionil-horor, maka sekali lagi tidaklah mengherankan apabila kedua film yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pasangan suami istri Ed & Loraine Warren tersebut menjadi sukses besar di pasaran.

Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila banyak fans yang menginginkan agar sutradara keturunan Malaysia-Cina ini nantinya, kembali menyutradarai film ketiga dari seri tersebut, The Conjuring 3.

Baca ini juga :

» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Bos DC Films Bantah Klaim Amber Heard di Cut dari Aquaman 2
» Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang
» Salip Batman Dark Knight Rises, Aquaman Kini Menjadi Film DC Terlaris
» Belum Rilis Di Bioskop, Warner Bros Sudah Mulai Kerjakan Sequel Film Aquaman!



Akan tetapi sayangnya Kotakers, terlepas keinginan fans yang menggebu-gebu tersebut, Wan beberapa lalu mengatakan kalau dirinya, tidaklah mungkin bisa menyutradarai The Conjuring 3.

Pasalnya, dalam satu setengah tahun ke depan, dirinya akan super sibuk menangani film ke-6 dari rana superhero DC, DCEU, Aquaman. Tak pelak ketika membaca pernyataan Wan ini, banyak fans yang lumayan kecewa.



Dan menurut Kru KotGa, semestinya sutaradra berusia 40 tahun ini, tidaklah perlu mengatakan seperti itu dulu. Pasalnya, bisa saja kan dia meminta tolong kerjasama dan pengertiannya dengan pihak New Line Cinema atau Warner Bros untuk menunggu dirinya hingga selesai mengerjakan Aquaman terlebih dahulu?

Nah setelah menyelesaikan tugasnya sebagai sutradara di film yang dibintangi oleh Jason Mamoa tersebut, baru deh mulai konsentrasi lagi untuk menyutradarai The Conjuring 3. Bagaimana setuju tidak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru