NEWS

Setelah Jon Jones, Mantan Petarung UFC Kelas Heavyweight Ini Menantang Brock Lesnar

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya masih segar di ingatan kita semua bahwasanya, beberapa waktu yang lalu, juara UFC Lightheavyweight saat ini, Jon Jones, menantang juara WWE Universal saat ini, Brock Lesnar.

Belum saja Lesnar meladeni (baca: menerima ajakan tarung) yang diberikan oleh Jones tersebut, baru-baru ini, melalui program interview Pat McAfee Show, mantan peyarung Heavyweight UFC ini, juga turut menantang Lesbar bertarung dengan dirinya.

Wah siapa tuh sosok petarung Heavyweight yang dimaksud? Well, sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Matt Mitrione. Spesifiknya, di program tersebut, mantan juara Fight of the Night UFC tersebut mengatakan bahwa Lesnar, tidaklah mungkin akan berani untuk bertarung satu lawan satu dengan dirinya.

Baca ini juga :

» Kata Siapa Wibu Bau Bawang? Petarung UFC Lakukan Gestur Hormat Attack On Titan!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Jadi Kontroversi, Host UFC, Joe Rogan, Sebut Bermain Game adalah Hal yang Membuang-buang Waktu
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Pasalnya menurut petarung asal Illinois berusia 39 tahun ini, dirinya pasti akan langsung membabak-belur Lesnar habis-habisan. Lebih jauh lagi dirinya mengatakan bahwa Brock Lesnar bukanlah sosok atlit. Melainkan, Lesnar hanyalah sekedar pria bertubuh besar saja.

WOW. Gokil dan berani banget nih Mitrione. Wah kira-kira Lesnar bakalan menanggapi tantangan dan talking smack Mitrione ini tidak ya nantinya? Dan bagaimana nih pendapat kalian terhadap kabar ini? Apakah menurut kalian kalau misalkan nantinya keduanya bertemu, Mitrione memanglah bisa mengalahkan Lesnar dengan mudah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru