NEWS

Dikabarkan Sedang Mengalami Cedera, Bagaimana Nasib Pertandingan Asuka-Ember Moon Di Brooklyn 3?

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berdasarkan laporan dari situs Sportskeeda beberapa jam lalu, diketahui bahwasanya juara NXT Women saat ini, Asuka, diam-diam ternyata sedang memulihkan dirinya dari cedera yang dialaminya.

Akan tetapi sayangnya, belum diketahui lagi secara jelas jenis cedera apakah yang sedang dialami oleh pegulat wanita asal Osaka, Jepang berusia 35 tahun ini. Kabar ini, tentunya langsung membaut panik WWE dan seluruh fans-nya.

Baca ini juga :

» [SPOILER]: Hasil Lengkap WWE NXT TakeOver: Brooklyn IV
» Emma Juara RAW Women Baru Di No Mercy?
» Tag Team NXT Super Badass Ini Dirumorkan Akan Segera Debut Di Smackdown Live
» [VIDEO]: Juara NXT Women Tak Terkalahkan, Asuka, Resmi Menjadi Superstar RAW
» Inilah Tampilan Grafis Keren Para Pegulat WWE Di WWE 2K18



Pasalnya seperti kita ketahui, dalam beberapa hari ke depan atau tepatnya pada tanggal 19 Agustus 2017, Asuka akanlah bertanding mempertahankan sabuk NXT Women-nya melawan Ember Moon di program PPV, NXT Takeover: Brooklyn III.

Lalu bagaimana nih jadinya? Apakah ini artinya di episode NXT minggu ini Asuka akan menyerahkan (forfeit) sabuk NXT Women yang by the way, telah dipertahankan oleh dirinya selama lebih dari 500 hari tersebut? Atau jangan-jangan pertandingan kedua pegulat ini lagi-lagi dibatalkan?



Oke-oke, tenang saja Kotakers. Karena menurut kabar, cedera yang dialami oleh Asuka tidaklah begitu berat / serius. Sehingga ya Kotakers, terlepas cedera yang sedang dialaminya ini, pegulat bernama asli Kanako Urai ini, akan tetap bertanding mempertahankan rekor tidak terkalahkannya tersebut.

Ya marilah kita berdoa saja, semoga cedera yang sedang dialaminya ini, bisa sembuh sebelum hari H. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru