NEWS

Ternyata John Cena Kalah Selama 6 tahun Berturut-Turut Di Event WWE Summerslam

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Terlepas telah 15 tahun lamanya bergulat di WWE, nyatanya, ikon WWE saat ini, John Cena, tidaklah selalu memiliki rekor menang-kalah yang begitu keren.

Sebaliknya, juara 16 kali WWE ini, jugalah lumayan banyak mengalami kekalahan di event-event Pay Per-View besar seperti spesifiknya di sini, Summerslam. Ya, siapa sangka bahwa program PPV terbesar ketiga WWE ini, kurang begitu bersahabat dengan Mr. Hustle, Loyalty & Respect ini?

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Jadi nih, berdasarkan data yang ditampilkan oleh WWE di situs resminya beberapa hari yang lalu, terungkap bahwasanya dari Summerslam 2011 hingga Summerslam 2016, Cena kalah di pertandingan yang diikutinya di event tersebut.

Spesifiknya lagi, di tahun 2011 dirinya kalah dari CM Punk, 2012 oleh CM Punk & Big Show, 2013 oleh Daniel Bryan, 2014 oleh Brock Lesnar, 2015 oleh Seth Rollins dan 2016 oleh AJ Styles.



Sekali lagi, rekor ini tentunya tidaklah begitu keren, terlebih lagi bagi seorang John Cena. Nah, kalau misalkan di Summerslam tanggal 20 Agustus depan ini, Cena kalah oleh Baron Corbin, maka tentunya hal ini akanlah memberikan kekalahan ke-7 kalinya secara berturut-turut bagi Cena.

Dan apakah nantinya hal tersebut memang akan terjadi? Atau justru Cena malah akan meraih kemenangan Summerslam pertamanya semenjak 5 tahun terakhir tersebut? Bagaimana nih menurut kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru