NEWS

Inilah Sosok Alien Baru Star Wars Yang Menemani Luke Skywalker Selama Di Ahch-To

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika kita menyaksikan ending Star Wars: The Force Awakens (2015), terlihat bahwa Luke Skywalker (Mark Hamill), tinggal sendirian di planet terpencil, Ahch-To. Well, akan tetap nyatanya, siapa sangka? Luke tidaklah tinggal sendirian.

Spesifiknya, Luke ditemani oleh kelompok alien bernama Caretakers. Nah, sebelum Kru KotGa menjelaskan lebih jauh lagi mengenai alien baru ini, silahkan kalian lihat dulu tampilan foto mereka berikut ini.



Nah seperti yang kalian lihat di foto di atas, dan seperti yang memang telah di-konfirmasikan oleh sutradara Star Wars: The Last Jedi (2017), Rian Johnson, alien Caretakers yang nantinya akan di film tersebut memanglah merupakan hybrid antara burung dan ikan.

Dan menurut Johnson juga, awalnya ras alien baru ini, tidaklah menyukai sama sekali kedatangan Luke di planet tersebut. Namun entah apa memang dikarenakan energy force yang ada di sekitar Jedi Temple di planet tersebut sangat kuat atau dikarenakan oleh keramah-tamahan Luke, akhirnya alien ini pun menerima juga kehadirannya di tempat tersebut.


Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Oh ya, hampir lupa nih. Jadi menurut sutradara berusia 43 tahun ini, alien ini jugalah merupakan ras alien yang telah hidup selama ribuan tahun lamanya dan merekalah yang menjaga agar Planet Ahch-To tetap tentram dan damai.

Nah, setelah mengetahui seklumit detail tersebut, bagaimana nih pendapat kalian terhadap sosok alien Caretakers ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru