NEWS

Sutradara Deadpool, Tim Miller, Resmi Akan Menyutradarai Film Adaptasi Novel Sci-fi Hit 80-an Ini

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas gagal untuk menyutradarai sekuel Deadpool (2016), Deadpool 2 (2018), namun nyatanya, sutradara Tim Miller tidaklah lantas sepi job. Terbukti, baru-baru ini dirinya sukses ditunjuk untuk menyutradarai film yang di-adaptasi dari salah satu novle sci-fi hit 80-an ini.

Wah novel yang mana tuh? Well, tidak lain dan tidak bukan, adalah novel Neuromancer yang ditulis oleh William Gibson dan dirilis pada tahun 1984 silam.Bagi Kotakers yang kurang familiar, basically, Neuromancer mengisahkan seornag hacker komputer mumpuni bernama Case.

Suatu hari Case ini, di-hire oleh klien misterius untuk meng-hack AI yang berada di orbit bumi paling atas. Nah, sejauh ini, baru sebatas inilah info yang Kru KotGa ketahui terkait hal ini.

Baca ini juga :

» Tim Miller Akhirnya Resmi Akan Menyutradarai Terminator 6
» Deadpool Parodikan Superman Di Cuplikan Teaser Perdana Deadpool 2 Ini
» Inilah Alasan Utama Mengapa Jimmy Kimmel Sangat Kecewa Deadpool Tidak Masuk Nomine Oscar 2017



Alias, Kru KotGa belum mnegetahui lagi siapa sosok penulis naskah atau aktor / aktris yang nantinya akan ditunjuk untuk membintangi adaptasi sci-fi keren ini. Kalau nantinya Kru KotGa mendapatkan update terbarunya lagi, Kru KotGa akan segera laporkan secepatnya.

Nah sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih. Bagaimana nih pendapat kalian dengan kisah novel Neuromancer ini yang akhirnya akan di-adaptasikan juga ke dalam film live-action? Dan apakah menurut kalian Tim Miller memanglah sosok yang pas untuk mengarahkan film ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru