NEWS

[SPOILER]: Akhirnya Gelar WWE Cruiserweight Yang Dipegang Oleh Neville Pecah Juga

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan, seperti biasa bagi Kotakers yang belum menyaksikan episode WWE RAW tanggal 14 agustus 2017 (15 Agustus 2017 pagi ini), maka berhati-hatilah pasalnya artikel ini mengandung HEAVY SPOILER.

Jadi seperti yang diperlihatkan di episode tersebut, akhirnya semenjak memgang sabuk Cruiserweight di Royal Rumble 2017, Neville, harus rela kehilangan sabuk tercintanya tersebut oleh lawan AKA musuh bebuyutannya saat ini, Akira Tozawa.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Detik-detik kemenangan pegulat asal Jepang ini datang ketika Neville gagal mengenai Tozawa dengan gerakan pamungkasnya, Red Arrow. Melihat kesempatan emas ini, Tozawa pun langsung buru-buru ke atas tali (top rope) untuk menghajar Neville dengan gerakan pamungkasnya, Diving Senton.

Dan seketika pegulat asal Jepang ini menghajar Neville dengan gerakan tersebut, Tozawa pun langsung berhasil menjadi juara baru WWE Cruiserweight. Tak pelak kemenangan ini pun, tidaklah hanya membuat fans Tozawa senang, juga kemenangan ini tentunya membuat rekan kelompok Tozawa saat ini, Titus O Neil dan Apollo Crews melompat kegirangan.



Kemenangan Tozawa ini jugalah sukses mencatatkan diri Tozawa sebagai pegulat ke-5 yang berhasil menjadi juara Cruiserweight di era moderen ini. Nah, seketika Tozawa menang, melalui akun Twitter resminya, musuh bebuyutan Tozawa lainnya, Arya Daivari langsung mengunggah tweet tantangan terhadap Tozawa.

Spesifiknya, di tweet tersebut, secara singkat, padat dan jelas, Daivari mengatakan bahwa dirinya ingin melawan Tozawa untuk memperebutkan sabuk tersebut di event Summerslam 2017 pada tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.



Walau belum diberikan konfirmasi lebih resminya lagi oleh WWE, sepertinya sudah bisa ditebak bahwa di Summerslam mendatang, kita akanlah menyaksikan pertandingan perebutan sabuk Cruiserweight tersebut dalam dformat triple threat antara: Akira Tozawa VS Neville VS Arya Daivari.

Apakah WWE akan mengumumkan pertandingan tersebut di episode 205 Live minggu ini, well mari kita tunggu dan lihat saja Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru