NEWS

Karakter Star Wars: The Force Awakens Ini Akan Memiliki Peranan Lebih Minim Di The Last Jedi

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak jarang satu karakter di sebuah film seri atau franchise, memiliki tingkat ke-signifikanan peran yang sangat berbeda antara film sebelumnya dan film selanjutnya. Nah, pernyataan / konsep tersebut rasanya, sangatlah pas untuk disematkan ke sosok karakter Star Wars: The Force Awakens (2015), Maz Kanata (Lupita Nyong o).

Pasalnya, di sekuel The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang, sosok Maz menurut sutradara Rian Johnson (Looper), akanlah memiliki peranan yang lebih minim daripada di Force Awakens dulu.

Tidak terlalu jelas mengapa sosok Maz di film ini nanti mendapatkan peran yang jauh lebih minim. Yang jelas, pengumuman ini sukses mengejutkan seluruh fanboy Star Wars terutama yang nge-fans berat dengan sosok Maz.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Ya bagaimana tidak? Pasalnya di Force Awakens kemarin, sosoknya bisa dibilang sangatlah influensial terhadap sosok Rey (Daisy Ridley) dan beberapa karakter Star Wars lainnya. Tanpa dirinya, mungkin Rey tidak pernah mengetahui lightsaber biru ,ilik Luke Skywalker (Mark Hamill) yang ikonik tersebut.

Akan tetapi ya sudahlah Kotakers. Toh, semua keputusan di tangan Johnson bukan? Nah bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan kabar yang lumayan mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru