NEWS

[VIDEO]: Saksikan Kelucuan Dan Kepolosan Star-Lord Ketika Mengetahui Zune Untuk Pertama Kalinya

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di kedua film Guardians of the Galaxy, sosok Peter Quill AKA Star-Lord (Chris Pratt), tidaklah bisa dipisahkan dengan Walkman kesayangannya. Maklumlah, sepeninggal ibunya, alat musik protabel jadul ini, menjadi teman setia dirinya dimanapun dirinya berada.

Akan tetapi, sayangnya seperti yang kita ketahui juga, di film Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017) kemarin, Walkman kesayangan Quill tersebut dihancurkan oleh sang ayah, Ego The Living Planet (Kurt Russell).

Melihat adegan miris tersebut, maka kitapun langsung merasa penasaran apakah nantinya, Quill akan mendapatkan gantinya? Well, kalau berdasarkan unggahan video Deleted Scene GOTG 2 yang diunggah oleh channel YouTube resmi Entertainment Tonight beberapa hari yang lalu, Quill memanglah mendapatkan penggantinya.

Baca ini juga :

» LIMAX Resmi Bernaung Di Rumah Baru, Alter Ego Esports!
» Barang Langka Untuk Fans Sejati! Inilah Wujud Sony Walkman Edisi Final Fantasy VII Remake!
» James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad
» Dave Bautista Ingin Drax the Destroyer Dibuatkan Film Solonya
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Spesifiknya, pengganti Walkaman kesayangannya tersebut adalah alat musik portabel pesaing Apple-nya I-Tunes, Zune. Dan ketika melihat Zune untuk pertama kalinya ini, tak pelak Quill dan Karglin (Sean Gunn), memberikan komen-komen yang sangat mengocok perut kita.

Nah, kalau mau tahu komen-komen konyol yang dilontarkan keduanya ini, langsung saja deh kalian cekidot video-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru