NEWS

Inilah Kurang Lebihnya Tampilan Brie Larson Sebagai Carol Danvers Di Film Captain Marvel Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak film MCU Captain Marvel dimumkan beberapa bulan yang lalu, banyak audiens dan fans yang langsung merasa super penasaran dengan penampilan Brie Larson (Room) sebagai Carol Danvers AKA Captain Marvel di film ini nanti.

Nah, setelah menunggu sekian lama, akhirnya melalui unggahan Twitter resmi yang diunggah oleh Visual Supervisor Development Marvel. Andy Park beberapa waktu yang lalu, akhirnya kita mengetahui juga kurang lebihnya tampilan aktris berusia 27 tahun ini sebagai sang superheroine di film ini nantinya.

Dan berikut tampilan concept art Brie Larson sebagai Captain Marvel tersebut:



Bagaimana Kotakers? Apakah kalian suka? Perlu kalian ingat lagi, bahwa tampilan ini bisa saja berubah lagi sewaktu-waktu loh. Toh, namanya saja baru konsep bukan? Akan tetapi kalau mnenurut Kru KotGa pribadi, sebaikanya tampilan ini saja yang dipertahankan.

Pasalnya, secara kostum, sudah mengikuti betul-betul komiknya. Kalau untuk urusan rambut, ya okelah kalau agak berbeda toh, ini namanya juga adaptasi film kalau sama semua ya, aneh juga dong ya gak?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Sekali lagi bagaimana nih pendapat kalian akan perkiraaan tampang Larson sebagai sosok Carol Danvers-nya di film Captain Marvel mendatang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru