NEWS

Ric Flair Resmi Dalam Status Induced Coma

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa jam yang lalu, Kru Kotga sempat mengabarkan bahwasanya legenda WWE dan juga juara gulat dunia sebanyak 16 kali, The Nature Boy, Ric Flair, sedang menjalani perawatan dikarenakan penyakit yang dideritanya yang sayangnya, baik pihak dokter atau pihak keluarga enggan untuk memberitahukan ke publik terkait penyakit yang sedang diderita Flair tersebut.

Selang beberapa jam kemudian pemilik dari situs Fightful.com, Jimmy Van, mendapatkan info bahwasanya, Flair saat ini sudah dalam keadaan status induced coma. Tak pelak, ketika kabar ini diunggah, seluruh fans dan rekan sesama pegulat, langsung mengunggah tweet doa dan harapan agar Flair bisa kembali pulih.

Kru KotGa sih juga Cuma bisa berharap saja semoga ada mukjizat dari yang maha kuasa agar Flair diangkat dari penyakit yang sedang dideritanya saat ini walau, di saat yang sama Kru KotGa juga bersikap realistis di sini.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Bukannya ingin memberikan energi negatif atau bagaimana. Namun, kalau Kotakers adalah dokter atau health enthusiast, pastinya kalian sudah mengetahui betul bahwa prosedur induced coma, adalah prosedur yang biasa dilakukan oleh dokter apabila ingin melakukan operasi yang berkaitan dengan saraf (neuro surgery).

Atau bisa juga, sang pasien diberikan obat agar otak-nya setidaknya masih bisa berjalan untuk beberapa hari / minggu (tergantung dosis obatnya). Ya sekali lagi, marilah kita bedoa saja semoga Flair bisa diangkat penyakitnya oleh Tuhan yang maha kuasa Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru