NEWS

Ubisoft Kembali Perlihatkan Gameplay Terbaru untuk Skull & Bones

Cralizer77   |   Rabu, 16 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memperkenalkan intellectual property (IP) baru Skull & Bones pada acara perhelatan E3 2017 kemarin, kini Ubisoft telah merilis sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Pada cuplikan kali ini, kalian dapat melihat bagaimana persaingan sengit kerja sama tim antara tim Ubisoft Singapura melawan tim developer yang sebelumnya pernah mengerjakan game Assassin's Creed IV: Black Flag. Tentu bagian yang terpenting adalah bentuk game Skull & Bones, dimana kalian dapat melihat beberapa adegan yang terekam pada video tersebut, sehingga memperlihatkan gambarakan akan seperti apa nantinya game Skull & Bones ketika dirilis secara penuh.

Sebelumnya CEO Ubisoft Yves Guillemot telah mengatakan bahwa game ini dikembangkan berdasarkan dari game mereka sebelumnya sangat populer, yaitu Assassin's Creed 4: Black Flag. Dimana dalam game tersebut terdapat fitur peperangan kapal bajak laut yang saat ini dikembangkan dengan beberapa fitur baru untuk Skull & Bones.

Skull and Bones sendiri mengusung game multiplayer, player akan bersaing untuk menjadi bajak laut yang paling kuat dan terkenal. Selain bertarung saling menghancurkan, pertarungan 5 vs 5 untuk berburu tangkapan dilaut, tim dengan tangkapakn terbanyak akan menjadi pemenangnya. Setiap player akan mendapatkan kapalnya masing-masing, jadi bukan satu kapal untuk bersama-sama.

Baca ini juga :

» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Meskipun begitu, pihak developer juga mengatakan bahwa Skull & Bones tidak akan terpusat pada fitur multiplayer, tetapi juga akan ada fitur single player yang akan memberikan pengalaman bermain dalam jangka panjang.

Rencananya Skull and Bones akan dirilis pada musim gugur 2018 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru