NEWS

Saksikan Cuplikan Komersial Keren dari City Shrouded in Shadow Di Sini!

Cralizer77   |   Kamis, 17 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco kali ini telah merilis sebuah cuplikan komersial untuk game baru yang dikembangkan oleh developer Granzella asal Jepang yaitu City Shrouded in Shadow. Dimana game tersebut direncakan segera dirilis eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

Game City Shrouded in Shadow ini sendiri masih dalam proses pengembangan dibawah developer Granzella yang juga telah menangani pengembangan game Disaster Report. Pada game City Shrouded in Shadow akan terdapat beberapa kemiripan tema dengan game Disaster Report, dimana player harus bertahan hidup dari sebuah kota yang tengah terkena bencana, namun digambarkan dengan beberapa adegan pertempuran makhluk raksasa terkenal seperti pertarungan antara mecha dengan kaiju seperti Godzilla, Ultraman, Evangelion, Patlabor dan lainnya dalam satu game.

Baca ini juga :

» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
» Drama Pertarungan Keluarga Yang Tak Kunjung Selesai - Tekken 8 Review

Rencananya game City Shrouded in Shadow ini akan segera dirilis lebih dulu di wilayah Jepang pada tanggal 19 Oktober 2017 mendatang. Belum ada informasi apakah Bandai Namco juga akan merilisnya untuk wilayah barat atau tidak.

Berikut cuplikan komersial City Shrouded in Shadow yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru