NEWS

THQ Nordic Bawa Kembali Game Klasik Black Mirror

Cralizer77   |   Kamis, 17 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian pengguna Steam pastinya saat ini telah bisa merasakan diskon besar-besaran yang diberikan oleh THQ Nordic untuk game buatannya, seperti Darksider series, Elex, Alan Wake dan lainnya. Nah, baru-baru ini THQ Nordic telah mengumumkan akan kembali merilis salah satu game klasik yaitu Black Mirror.

Perusahaan asal Swedia ini telah mengumumkan bahwa game classic horror adventure tersebut tengah dikerjakan oleh developer KING Art Games dan akan segera dirilis pada tanggal 28 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam game ini akan mengikuti cerita dari karakter protagonis bernama David Gordon, dimana dirinya tiba-tiba berada dirumah leluhur keluarganya yang berada di dataran tinggi Skotlandia, menyusuri kematian Ayahnya, David mulai menyelidiki apa yang telah terjadi dan hanya menambukan beberapa petunjuk yang mengarah pada dunia supranatural.

Baca ini juga :

» Setelah Rilis Karakter dan Event Nova, Pearl Abyss Isyaratkan Kejutan Lainnya!
» Anime Santai 'Yuru Camp' Dapatkan Adaptasi Game, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2
» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!

Rencananya THQ Nordic akan memperkenalkan lebih lanjut game Black Mirror pada acara Gamescom 2017 yang segera berlangsung pada tanggal 22 hingga 26 Agustus 2017 mendatang. Berikut cuplikan trailer perdana dari Black Mirror yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru