NEWS

JRPG "Crystal of Re:union" Resmi Diumumkan Untuk Asia Tenggara

Taufik Hidayat   |   Jumat, 18 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
gumi Inc. telah mengumumkan akan segera merilis Massively Multiplayer Online (MMO) strategi RPG terbaru mereka untuk perangkat mobile yang berjudul Crystal of Re:union yang rencananya akan dirilis untuk seluruh region Asia Tenggara dan Ocenia, termasuk Indonesia juga.

Dikembangkan oleh Orange Cube Inc. bersama gumi Inc., Crystal of Re:union memiliki latar belakang didunia Midgard dimana para pemain mengambil peran sebagai Raja yang dibantu oleh para pahlawan legendaris yang ditunjuk oleh pemain itu sendiri untuk membantu kerajaan menuju kejayaan. Pemain akan membangun sebuah kerajaan dan pasukan yang kuat untuk bertarung dengan kerajaan pemain lainnya untuk menjadi penguasa tertinggi.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Crystal of Re:union adalah game free-to-play (dengan in-app purchase) yang menawarkan konten yang kaya akan elemen RPG, seperti alur cerita yang mendalam dan progresi karakter. Setiap karakter juga diisi suara para pengisi suara ternama di Jepang dengan masing-masing memiliki kepribadian unik dan backstory yang bisa ditemukan sepanjang permainan.

Crystal of Re:union akan segera dirilis pada tahun 2017 ini. Pra-registrasi untuk game tersebut juga akan segera dibuka. Para pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan reward istimewa saat nanti game tersebut sudah dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru