NEWS

Assassin's Creed: Origins Perlihatkan Trailer Sinematik yang Keren!

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Assassin's Creed: Origins akan menjadi awal baru dari seri tersebut. Para gamer akan dimanjakan dengan alur cerita yang menarik dengan mekanisme gameplay yang jauh lebih baik. Hari ini, Ubisoft telah melepas trailer cinematic yang memperlihatkan bagaimana dunia mesir kuno yang menjadi titik dimana Assassin's Brotherhood lahir.

Dengan dunia open-world yang begitu luas ini, kamu akan melihat banyak bangunan serta elemen lingkungan yang menjadi "khas" dari peradaban Mesir kuno. Satu hal yang harus kamu ketahui, seri Assassin's Creed Origins memiliki mekanisme gameplay open-world RPG yang mana pada seri sebelumnya lebih menitik beratkan pada elemen open-world adventure.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Digambarkan sebagai awal baru untuk serial Assassin's Creed, Assassin's Creed Origins berlatar belakang di Mesir kuno. Berperan sebagai Bayek, kamu dituntut untuk mencari awal mula kisah Assassin's Brotherhood di kota tersebut. Dengan dunia open-world yang super luas, kamu diharuskan untuk mengungkap rahasia dibalik Great Pyramids, mitos terpendam, serta beberapa firaun terakhir.

Kota dalam Assassin's Creed Origins ini akan lebih besar daripada seri sebelumnya dengan terdapat beberapa landmark seperti Memphis dan Alexandria. Karakter A.I dalam game ini juga mendapatkan perhatian, dengan memiliki kepintaran untuk mengikuti perubahan waktu dari siang kemalam, karakter A.I ini juga akan dapat melakukan beberapa kegiatan seperti makan, tidur, bekerja, dan bahkan pergi ke kamar mandi. Selain itu, juga akan terdapat sebuah arena yang digunakan sebagai pertarungan gladiator.

Assassin's Creed: Origins akan dirilis pada 27 Oktober mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru