NEWS

[SPOILER]: Inilah Hasil Pertandingan WWE NXT TakeOver: Brooklyn III Yang Keren Banget

Marvemir   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui setiap satu hari sebelum perhelatan program Pay-Per View musim panas legendaris WWE, Summerslam, WWE, menyelenggarakan program PPV milik brand sekaligus program developmental mereka, NXT TakeOver: Brooklyn.

Dan di tahun 2017 ini, program ketiga Takeover: Brooklyn ini, diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2017 (20 Agustus 2017 waktu Indonesia) kemarin di Barclays Center, New York, AS.

Nah seperti kita ketahui, di kedua program TakeOver: Brooklyn sebelumnya, bisa dibilang program ini sangatlah keren dan sukses. Lalu apakah bagian ketiganya ini menuai kesuksesan yang sama pula?

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Well yang bisa Kru KotGa katakan, kalau kalian mengaku pecinta berat entertainment wrestling atau lebih jauhnya wrestling purist, maka WAJIB hukumnya bagi kalian untuk menyaksikan program ini.

Pasalnya, lagi-lagi NXT TakeOver: Brooklyn, merupakan program PPV yang membuat kita semua menangis haru dan speechless sendiri ketika menyaksikannnya. Nah, sebelum Kru KotGa menjelaskan lebih jauh lagi, yuk kita lihat dulu hasil-hasil pertandingannya berikut ini.

Andrade Cien Almas (w/Zelina Vega) VS Johnny Gargano: Andrade Cien Almas.

NXT Tag Team Championship: Sanity VS The Authors of Pain: Sanity

Aleister Black VS Hideo Itami: Aleister Black



NXT Women Championship: Asuka VS Ember Moon: Asuka

NXT Championship: Bobby Roode VS Drew McIntyre: Drew McIntyre



Nah setelah melihat hasil-hasilnya tersebut, Kru KotGa kini akan memberikan penjelasan / pembahasan yang lebih lanjut terkait alasan mengapa program PPV ini harus kalian saksikan banget, banget.

Well pertama, layaknya seperti di kedua NXT TakeOver Brooklyn sebelumnya, energi dari audiens (crowd) di arena Barclays Center, sangatlah keren dan beracun sekali. Eits, maksud beracun di sini positif ya. Spesifiknya, saking antusias-nya para audiens, kita-kitapun yang di rumah juga sampai ikut terbawa suasana sendiri.



Selanjutnya, ke-5 pertandingan yang ditampilkan dari awal hingga akhir, sangatlah keren banget. Pokoknya benar-benar terlihat seperti menyaksikan konser musik band atau penyanyi favorit kita sekali deh.

O ya ngomong-ngomong konser musik, di awal pembukaan event ini, band metal hardcore yang lagunya yang berjudul Bleeding in the Blur digunakan sebagai theme song dari event ini, Code Orange, membuka event ini dengan menampilkan lagu tersebut.



Oke mari kita lanjut lagi membahas ke-5 pertandingan yang ada. Ya Kotakers. Ke-5 pertandingan yang ditampilkan benar-benar terlihat dan terasa bagaikan menyaksikan program pro-wrestling kelas atas. Malah bisa Kru KotGa katakan event ini bisa disejajarkan dengan event PPV milik NJPW atau Ring of Honor (ROH).

Dan hal tersebut tentunya dikarenakan seluruh pegulat yang bertanding menampilkan performa lebih dari 100% mereka AKA habis-habisan. Tidak ada satupun yang terlihat lempem.



Nah berdasarkan pendapat tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila hingga ketika menulis laporan ini, Kru KotGa masih bingung saja untuk menentukan pertandingan manakah yang paling the best.

Mungkini lebih baik Kru KotGa membahas kejutan dan implikasi hasil-hasilnya saja deh. Ya jadi seperti yang kalian lihat di hasil pertandingan, terlihat bahwa Authors of Pain sudah tidak menjadi juara NXT Tag Team lagi dan juga demikian dengan Bobby Roode yang sudah tidak menjadi juara NXT lagi.



Nah mengingat pada umumnya, paska event NXT, WWE kerap mem-promosikan (mengangkat) superstar atau diva NXT ke roster utama, maka Kru KotGa prediksikan bahwa kedua ketiga pegulat ini paska event ini (mungkin paska Summerslam 2017), akhirnya akan diangkat juga untuk bergulat di salah satu program utama WWE: RAW atau Smackdown Live.

Lalu bagaimana nih dengan Asuka? Well, Kru KotGa juga heran. Mengapa WWE belum mau melepas sabuk Women-nya. Ya oke, memang mungkin salah satu alasannya adalah untuk terus mempertahankan rekor tidak terkalahkan (undefeated)-nya. Namun hey, apakah 500 hari lebih mempertahankan sabuk tersebut, belum cukup?



Seharusnya sih WWE semalam, memberikan saja sabuknya ke Ember. Toh berdasarkan pertandingan keduanya semalam terlihat jelas bahwa Ember sudah lebih dari worth untuk menjadi juara barunya.

Mungkin kalau menurut Kru KotGa pribadi, jangan-jangan nih, WWE sengaja melakukan ini dengan maksud agar Asuka tetap menjadi juara WWE Women ketika nantinya dipromosikan ke roster utama.

Kalau memang demikian rencanya, maka kemungkinan besar nantinya Asuka akan memiliki kasus yang sama seperti lulusan NXT dan mantan juara Divas dulu, Paige yang mana, rekor 274 hari-nya sebagai NXT Women, tidak terkalahkan dan WWE, mau tidak mau haru harus menanggalkan (vacate) sabuk tersebut. Apakah memang hal tersebut yang nantinya akan terjadi? Well kita tunggu dan lihat saja nanti.

>center>

Oh ya sebelum menutup, hampir lupa. Bahwa melalui event ini, fans wrestling di seluruh dunia dikejutkan habis-habisan dengan sosok juara hebat indie, Adam Cole, yang akhirnya melakukan WWE debutnya di NXT.

Nah, setelah menyaksikan program keren ini, kinipun kita bertanya-tanya, apakah event WWE Summerslam 2017 yang diadakan pada tanggal 21 Agustus 2017 AKA hari ini, akan mampu menyamai atau bahkan mengalahkan kualitas NXT TakeOver: Brooklyn III?

Bagaimana nih menurut kalian Kotakers? Dan dari ke-5 pertandingan yang ada ini, pertandingan manakah yang merupakan favorit kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru