NEWS

Sea of Thieves Dikonfirmasi Akan Mendukung Fitur Cross-Platform!

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang E3 2017 kemarin, Microsoft telah membeberkan bagaimana mekanisme gameplay yang dimiliki oleh salah satu game teranyar mereka untuk PC dan Xbox One, Sea of Thieves. Kini, mereka kembali membawa kejutan pada konferensi pers Gamescom 2017 dan mengkonfirmasi bahwa Sea of Thieves mendukung fitur cross-platform antara pengguna Xbox One dan juga PC.

Sea of Thieves akan memberikan pengalaman petualangan menjadi seorang bajak laut yang melewati bahaya yang tak terduga dilautan serta mencari kapal lain untuk dibajak. Gamer akan bermain dengan gamer lainnya dengan sebuah kapal bajak laut dan berlayar bersama. Gamer akan memerlukan kerja sama dengan pemain lainya untuk bisa menjatuhkan kapal bajak laut lain yang ingin menyerang. Tentunya game ini sangat mengasikan bila dimainkan bersama-sama.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Microsoft Bikin Controller Xbox Dengan Tema Deadpool, Bahkan Ada Pantatnya!
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Harga Game Pass Naik, Gamers Banyak Yang Murka!

Selain itu, game Sea of Thieves akan hadir dalam resolusi 4K UHD, HDR, Xbox One X Enhanced, dan menjadi judul dalam Xbox Play Anywhere. Sea of Thieves sendiri akan dirilis awal tahun 2018 untuk perangkat Xbox One dan PC Windows 10.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru