NEWS

MOBA Side-Scrolling "Hyper Universe" Akan Segera Memasuki Steam Early Access!

Taufik Hidayat   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hyper Universe telah menarik perhatian sejak awal tahun 2017. Tidak hanya mengususng konsep MOBA seperti yang kita kenal saat ini. Hyper Universe terlihat menarik dengan konsep MOBA yang dikemas sedemikian rupa dengan genre side-scrolling yang terlihat anti-mainstream dan membuat para gamer ingin mencobanya.

Hyper Universe telah masuk ke halaman Steam Early Access dan kabarnya akan segera memulai tahap tersebut pada 24 Agustus mendatang. Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari pihak Nexon selau publisher kapan Hyper Universe akan memulai Early Acess-nya. Hyper Universe nantinya bisa kamu mainkan gratis.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Hyper Universe telah membuat rasa yang berbeda saat bermain MOBA karena menggunakan side-scrolling, tidak seperti MOBA pada biasanya menggunakan klik pada mouse, Hyper Universe menggunakan WASD untuk bermain. Disamping itu, terdapat 3 jalur seperti dota, dan terhubung dengan tangga.

Hanya ada 6 tower yang dapat kamu temui di dalam map dan di jalur tengah terdapat NPC. Terdapat boss di tiap jalur bawah dan atas. Lebih dari 30 hero yang bisa kamu mainkan, kebanyakan karakter yang ada merupakan inspirasi dari karakter-karakter terkenal di seluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru