NEWS

Microsoft Umumkan Minecraft Xbox One S Console

Cralizer77   |   Senin, 21 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat kalian penggemar game Minecraft, Microsoft hari ini telah mengumumkan varian bundle konsol Minecraft Xbox One S ini mungkin bisa menjadi pilihan. Konsol Xbox One S yang akan hadir ini akan memiliki bentuk desain kotak-kotak dari Minecraft, dengan di bagian belakang terdapat desain redstone circuit yang menambah nilai estetika konsol tersebut.

Sedangkan pada bagian kontroler juga dipercantik dengan konsep desain yang serupa, namun terdapat dua varian warna hijau dan pink. Menariknya redstone circuit tersebut dapat menyala ketika penggunanya menghubungkan kontroler. Tidak hanya itu, varian konsol Minecraft Xbox One S ini juga telah dimodifikasi sehingga terdapat beberapa suara khas dari Minecraft ketika sistem dinyalakan atau memasukan disk.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!

Saat ini varian Minecraft Xbox One S ini telah bisa dipesan lewat situs resmi yang disediakan oleh Microsoft, dimana rencananya konsol tersebut akan segera dijual secara resmi pada tanggal 3 Oktober 2017 mendatang.

Berikut beberapa gambar dan sebuah cuplikan video dari Minecraft Xbox One S yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru