NEWS

[SPOILER]: Inilah Hasil-Hasil Pertandingan WWE Summerslam 2017 Yang Seru Banget

Marvemir   |   Selasa, 22 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Kotakers setelah di-hype habis-habisan selama 2 bulan terakhir ini, pesta musim panas terbesar WWE, WWE Summerslam 2017 diselenggarakan juga pada tanggal 20 Agustus 2017 (21 Agustus 2017 waktu Indonesia) kemarin di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS.

Dan dapat dikatakan bahwa secara keseluruhan, event yang di-sponsori oleh franchise rantai makanan cepat saji top, KFC ini, merupakan event yang agak menarik. Nah, sebelum Kru KotGa jelaskan lebih lanjut lagi dari maksud agak menarik tersebut, yuk kita simak dulu hasil-hasil pertandingannya berikut ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



(Pre-show): 6-Man Tag Team: The Miztourage VS Jason Jordan & The Hardy Boz: The Miztourage

(Pre-show): WWE Cruiserwight Championship: Neville VS Akira Tozawa: Neville

(Pre-show): WWE Smackdown Live Tag Team Championship: The New Day VS The Usos: The Usos



Main Show:

John Cena VS Baron Corbin: John Cena

Smackdown Live Women Championship: Natalya VS Naomi: Natalya

Big Cass VS Big Show: Big Cass



Randy Orton VS Rusev: Randy Orton

RAW Women Championship: Sasha Banks VS Alexa Bliss: Sasha Banks

Finn Balor VS Bray Wyatt: Finn Balor



RAW Tag Team Championship: Sheamus & Cesaro VS Seth Rollins & Dean Ambrose: Seth Rollins & Dean Ambrose

US Championship: Kevin Owens VS AJ Styles with Shane McMahon as a Special Referee: AJ Styles

WWE Championship: Jinder Mahal VS Shinsuke Nakamura: Jinder Mahal

Fatal 4 Way WWE Universal Championship: Roman Reigns VS Samoa Joe VS Braun Strowman VS Brock Lesnar: Brock Lesnar



Oke, setelah mengetahui hasil-hasilnya tersebut, mari kita lanjutkan pembahasan kita terkait maksud agak menarik yang Kru KotGa sebutkan di atas. Jadi maksudnya di sini, entah mengapa ya Kotakers, Kru KotGa merasakan bahwa ironisnya, justru pertandingan yang di pre-show, justru lebih lumayan oke ketimbang hampir paruh pertama dari porsi main show event PPV ini.

Bahkan bisa Kru KotGa katakan (sekali lagi menurut Kru KotGa ya), pertandingan perebutan sabuk tag team Smackdown Live yang sekali lagi, notabene, diletakkan di pre-show, jauh terlihat dan terasa lebih keren ketimbang pertandingan RAW tag team.

Yap kalian tidak salah baca sekali lagi Kotakers. Hampir paruh pertama alias hingga pertandingan Orton VS Rusev, terasa lumayan datar dan membosankan. Barulah ketika pertandingan Banks VS Bliss hingga selesai, event ini terasa sangat keren lagi.



Dan ya jujur Kotakers. Kalau bukan dikarenakan pertandingan Fatal 4-Way Universal Championship yang amat sangat, super duper keren, Summerslam 2017 mungkin lagi-lagi akan menjadi event PPV WWE yang biasa-biasa atau mungkin malah mengecewakan.

Ya Kotakers. Kru KotGa ulangi sekali lagi, pertandingan main event Summerslam 2017 yang menampilkan 4 pegulat berbadan raksasa ini, merupakan main event PPV terkeren di tahun 2017 ini. Kru KotGa benar-benar speechless.

Pasalnya ke-4 pegulat di ring (yap termasuk Roman Reigns) keren banget. Pokoknya ke-4 nya sukses membuat kita sebagai audiens benar-benar menyaksikan pertandingan main event yang super berkualitas. Malah bisa dibilang, pertandingan main event antara Drew McIntyre VS Bobby Roode di NXT TakeOver: Brooklyn III yang diselenggarakan sehari sebelumnya, juga masih kalah gokilnya.



Dan dari ke-4 pegulat yang berpartisipasi, adalah The Monster Among Men, Braun Strowman lah yang menjadi bintang bersinar di pertandingan ini. Di pertandingan ini dirinya benar-benar terlihat ganas sekali.

Bahkan saking ganasnya, dirinya sampai membuat juara Universal, Brock Lesnar, terlihat layaknya seperti Enzo Amore yang dibanting oleh Big Cass. Brock Lesnar di tangan Strowman bagaikan anak kecil yang sedang meremas-remas action figure (mainan) milik mereka.

Dan jujur Kotakers. Selama 15 tahun Kru KotGa menyaksikan sosok Lesnar di ring WWE, rasanya baru kali ini Kru KotGa melihat Lesnar dibuat seperti kayak rempeyek kacang. Kalau kalian masih menganggap Bill Goldberg sebagai sosok yang sukses membuat Lesnar tidak berdaya, maka kalian harus lihat apa yang dilakukan Strowman di pertandingan ini. Lebih gila dari Goldberg Kotakers.



Ya pokoknya begitu deh Kotakers. Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, Kru KotGa tutup saja pembahasan hasil Summerslam 2017 ini dengan mengatakan bahwa atas pertandingan main event-nya yang keren itu, hal ini otomatis menyelamatkan event ini sehingga tidak menjadi event WWE yang mengecewakan.

Dan tak ketinggalan, bagi kalian yang belum menyaksikan dan merasa penasaran dengan perlakuan Strowman yang gila-gilaan tersebut ke Brock Lesnar di event ini, langsung saja deh setelah membaca ini, kalian saksikan Summerslam 2017 ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru