NEWS

Saksikan Anime Gundam Build Fighter dengan Dubbing Berbahasa Indonesia di YouTube Resmi Gundam

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang gemar menonton serial anime Gundam Build Fighters, sekarang anime tersebut telah tersedia dalam versi dubbing atau sulih suara berbahasa Indonesia di channel YouTube resmi Gundaminfo.

Ketika artikel ini terbit, Selasa (22/8), Gundam Build Fighters dengan dubbing berbahasa Indonesia sudah tersedia dalam lima episode. Episode berbahasa Indonesia itu sendiri baru diunggah pada tanggal 22 Agustus 2017. Anime ini disiarkan pertama kali di bulan Oktober 2013 dan berakhir pada Maret 2017, dengan total 25 episode. Gundam Build Fighters sendiri telah memiliki sekuel yang berjudul Gundam Build Fighters Try.

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Gundam Build Fighters adalah anime yang berkisah tentang pertarungan virtual dari para pilot Gunpla (Gundam Plastic Model). Tokoh utama pada anime ini adalah Sei (yang jago ngerakit Gunpla) dan Reiji (petarung Gunpla). Jadi Sei yang membangun, Reiji yang bertarung. Impian mereka adalah menjadi juara Gunpla Battle Wolrd Championship.

Tonton Gundam Build Fighters di bawah ini.


Penggemar anime Indonesia pun telah banyak yang menyadari hadirnya episode Gundam Build Fighters berbahasa Indonesia ini. Tanggapan mereka cukup positif, baik dari segi suara maupun translasinya. Hanya saja, sebagian menilai bahwa ada penerjemahan yang kurang tepat.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru