NEWS

Saksikan Anime Gundam Build Fighter dengan Dubbing Berbahasa Indonesia di YouTube Resmi Gundam

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang gemar menonton serial anime Gundam Build Fighters, sekarang anime tersebut telah tersedia dalam versi dubbing atau sulih suara berbahasa Indonesia di channel YouTube resmi Gundaminfo.

Ketika artikel ini terbit, Selasa (22/8), Gundam Build Fighters dengan dubbing berbahasa Indonesia sudah tersedia dalam lima episode. Episode berbahasa Indonesia itu sendiri baru diunggah pada tanggal 22 Agustus 2017. Anime ini disiarkan pertama kali di bulan Oktober 2013 dan berakhir pada Maret 2017, dengan total 25 episode. Gundam Build Fighters sendiri telah memiliki sekuel yang berjudul Gundam Build Fighters Try.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022
» Bosan Merakit Gundam? Kini Jepang Hadirkan Tantangan Merakit Sushi!
» Keren! Netflix Perlihatkan Gambar Pertama Untuk Film Live-Action Gundam!
» [FIRST IMPRESSION] Pilot Cantik Menaiki Gundam! MOBILE SUIT GUNDAM BATTLE OPERATION Code Fairy!
» Gundam Cafe di Jepang Mengumumkan Penutupan Seluruh Cabang Dalam Waktu Dekat

Gundam Build Fighters adalah anime yang berkisah tentang pertarungan virtual dari para pilot Gunpla (Gundam Plastic Model). Tokoh utama pada anime ini adalah Sei (yang jago ngerakit Gunpla) dan Reiji (petarung Gunpla). Jadi Sei yang membangun, Reiji yang bertarung. Impian mereka adalah menjadi juara Gunpla Battle Wolrd Championship.

Tonton Gundam Build Fighters di bawah ini.


Penggemar anime Indonesia pun telah banyak yang menyadari hadirnya episode Gundam Build Fighters berbahasa Indonesia ini. Tanggapan mereka cukup positif, baik dari segi suara maupun translasinya. Hanya saja, sebagian menilai bahwa ada penerjemahan yang kurang tepat.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru