NEWS

Akses Untuk Demo PES 2018 Akan Tersedia di Akhir Agustus!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat beragam rilisnya beberapa tahun ini akhirnya Konami memberikan PES 2018 sesuatu yang lebih istimewa dibandingkan seri pendahulunya. Perbedaan terbesar bisa dilihat dari kualitas grafiknya yang mengalami peningkatan signifikan dan bahkan bisa melampaui kualitas pesaingnya lewat support modding. Bagi gamer yang sudah tidak sabar untuk segera mencicipi kualitas dari judul yang satu ini tidak perlu menunggu lama karena Konami akan merilis versi demonya pada 30 Agustus 2017 mendatang.

Untuk demo kali ini gamer hanya mendapatkan akses permainan untuk 2 stadium Camp Nou dan Signal Iduna Park. Untuk klubnya sendiri akan diisi Liverpool, Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan, Corinthians, Flamengo, Boca Juniors, River Plate, dan Colo-Colo. Dan terkahir untuk tim nasionalnya sendiri Brazil, Argentina dan Jerman juga bisa dimainkan.

Baca ini juga :

» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» KONAMI Umumkan Judul Digital Yu-Gi-Oh! Akan Datang serta Ungkap Proyek VR dan AI Baru
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation

Demo kali tidak mendukung akses secara online dan hanya bisa dimainkan di offline mode yang mendukung exhibition dan coop mode. Bagi gamer yang sempat khawatir apakah demo ini hanya akan tersedia untuk konsol saja bisa sedikit bernafas lega karena Konami juga mengkonfirmasi ketersediaanya juga untuk PC.

Pro Evolution Soccer 2018 sendiri bisa dipreoder di steam dengan harga Rp. 670.000 untuk versi standarnya dan Rp. 800.000 untuk FC Barcelona edition. Untuk tanggal rilisnya sendiri PES 2018 akan dirilis pada 12 September 2017 mendatang untuk XBOX 360, XBOX ONE, PS3, PS4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru